Sabtu, 08 Oktober 2016

Tips memilih provider mana yang bagus untuk internetan

Tips memilih provider mana yang bagus untuk internetan

Pertama tama yang harus diperhatikan untuk memilih provider apa yang cocok dan bagus untuk interntan ialah lokasi anda. lokasi menentukan jarak BTS yang tentunya semakin dekat sebuah BTS signalpun bagus..dalam hal ini jika signal bagus internet pun lancar.

Yang kedua adalah menentukan budget anda . jika anda seorang yang pekerjaannya setiap hari harus didukung oleh internet maka gunakan koneksi dari salah satu provider yang kuat walaupun bayarnya agak sedikit mahal.
tapi jika anda seorang konsumen biasa seperti mahasiswa yang selalu mncari info kuliah melalui internet maka carilah yang kuat dan murah meriah kecuali anda mahasiswa kaya

Yang ke 3 , apakah anda seorang downloaders mania ? maka yang anda butuhkan adalah koneksi yang cepat . rata2 qos 21 mbps saat ini menjadi pilihan para downloaders mania . ada beberapa provider yang menyediakan qos tersebut dan bervarian ada mahal dan murah tapi rata2 paket yang disediakan pada jam jam tertentu saja

yang ke 4 , pengguna hiburan, yang cuma sosmedtan saja .. Tidak perlu membeli paket mahal. rata2 provider saat ini sudah menyediakan paket2 mereka khusus untuk chatingan,browsing dan sebagainya dan tentu dengan harga paket yang murah meriah.



Kesimpulan :
carilah provider yang bagus signal di daerah anda dan carilah provider yang menyediakan paket internet murah .

Artikel Terkait

Tips memilih provider mana yang bagus untuk internetan
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email